Senin, 08 September 2014

cara untuk tawar-menawar menurunkan harga

Hal ini membantu untuk membiasakan diri dengan apa yang sebenarnya Chanel, Gucci, Prada, Coach, dan Louis Vuitton tas terlihat seperti sebelum mencari tiruan yang baik. Jangan terlalu berharap untuk apa pun kualitas luar biasa. Periksa jahitan dan kualitas kain. Jika itu seharusnya kulit palsu, pastikan itu tidak terlalu kaku dan plasticky-perasaan. Juga memperhatikan detail seperti jika logo tersebut dipercaya. Ada beberapa tas dan dompet replika yang, bahkan dengan logo nyata, masih sangat jelas palsu bahwa Anda tidak harus menetap. Terus mencari sampai Anda menemukan sesuatu yang bernilai uang Anda.
Negosiasi Harga sebuah
Bila Anda telah memilih tas replika, tanyakan vendor berapa banyak itu. Harganya tergantung dari ukuran tas palsu, tapi misalnya, jika itu adalah tas berukuran sedang, mereka kemungkinan besar akan meminta $ 40 sampai $ 60. Jangan pernah membayar apa yang mereka minta, karena Anda memiliki pilihan untuk tawar-menawar. Bersiaplah dengan gulungan uang sepuluh, lima, dan satu dolar.
Ada beberapa cara untuk tawar-menawar menurunkan harga. Anda bisa mengatakan, "Yah aku hanya membawa $ 30 dengan saya, ambil atau tinggalkan itu," atau hanya meminta mereka "Bagaimana sekitar $ 30?" Jika Anda meminta harga yang akan dibawa turun, mereka akan mencoba untuk bertemu di suatu tempat di tengah-tengah antara harga yang mereka menawarkan dan harga yang Anda inginkan. Pastikan untuk menunjukkan setiap kelemahan tas mungkin harus lebih membuktikan kebutuhan harga lebih rendah. grosir tas ransel murah Dan tentu saja ketika Anda bernegosiasi, hal ini membantu untuk menunjukkan ekspresi wajah Anda seperti Anda tidak yakin itu layak dan mungkin bisa mengatakan tidak dan berjalan pergi. Intinya adalah, vendor benar-benar ingin menjual tas itu dan akhirnya akan menyerah pada apa yang Anda inginkan jika Anda bertahan untuk itu.
Dilema Etis Of Membeli Handbag Palsu
Jual merek desainer palsu tas di New York City adalah proposisi berisiko bagi vendor karena ketika polisi yang menyamar menindak, mereka menangkap mereka, baik pemilik, dan menyita barang tiruan mereka. Untuk pembeli, ada sedikit risiko penuntutan, karena tidak ada yang pernah dikenakan di New York City untuk membeli tas palsu, meskipun itu adalah tindakan ilegal.

Namun demikian, banyak pertanyaan etis dalam membeli tas palsu. Tidak hanya pembelian merusak merek asli dan menipu mereka keluar dari pendapatan, tetapi banyak tiruan tas yang dibuat di luar negeri oleh pekerja anak dalam kondisi yang tidak aman dan tidak manusiawi. Bahkan New York City sendiri akan ditipu dari pajak penjualan di pembelian tunai tersebut. Ada beberapa yang berpendapat bahwa tidak akan ada kebutuhan untuk membeli tas desainer palsu jika desainer asli tidak biaya harga yang berlebihan untuk produk bona-fida mereka.

Studi terbaru menunjukkan bahwa banyak dari argumen ini telah menjadi akademis sebagai masyarakat membeli menjadi kurang "merek" termotivasi, bergerak menjauh dari membeli "merek" dan pergeseran lebih fungsi - yang khawatir baik Louis Vuitton dan Mr Lee di sudut Canal dan Mulberry.

Dimana Cari Handbags Palsu?

Mengapa membeli tas merek desainer di New York City seharga $ 1.000 sampai $ 2.000 atau lebih ketika replika murah kualitas lebih rendah dapat ditemukan untuk sekitar $ 30? Penduduk lokal dan turis berdatangan ke Canal Street di New York City Chinatown, tujuan utama untuk menemukan tas palsu merek desainer, dompet, dan aksesoris lainnya. Sangat penting untuk menyadari bahwa tas yang ditempatkan di tempat terbuka di depan toko-toko di Canal Street bukan yang terbaik merek tas desainer, tapi hanya untuk menunjukkan, meskipun mereka pasti dapat dibeli. Semakin otentik mencari merek tas desainer dapat ditemukan di kamar belakang kecil dari toko-toko ini, tapi pembeli berhati-hati, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum menyerahkan uang hasil kerja keras Anda. Baca di bawah ini dalam panduan kami untuk mengetahui bagaimana untuk mengakses kamar rahasia, cara untuk memilih tas yang besar, bagaimana menegosiasikan harga, dan kontroversi yang datang bersama dengan mendukung bisnis tas palsu di New York City.

Sementara tiruan tas yang dijual di stand seluruh New York City, biasanya dekat pintu masuk stasiun kereta bawah tanah, pilihan terbaik dan terbaik mencari tas palsu dapat ditemukan di pusat kota Manhattan Chinatown di depan toko-toko di sepanjang Canal Street. Canal Street memiliki barisan toko yang menawarkan grosir tas ransel murah banyak barang dagangan yang sama, seperti tas tiruan, aksesoris, dan perhiasan, tetapi dengan logo terdistorsi yang sangat jelas palsu. Ini ditempatkan di depan, dan banyak pembeli berpikir ini adalah tas palsu semua orang berbicara tentang, tapi tidak peduli dengan mereka. Logo telah dimodifikasi sehingga tas tidak muncul untuk menyalin merek desainer tertentu, sehingga membuat mereka hukum.
Trik untuk melihat "hal yang baik" di Canal Street, tas replika terbaik dengan otentik mencari logo, adalah untuk memperhatikan banyak vendor yang mencoba untuk mendapatkan perhatian Anda dengan membisikkan daftar nama merek desainer ke telinga Anda saat Anda berjalan oleh untuk menyerang minat Anda. Mereka akan berkata, "Tas, tas! Chanel, Gucci, Prada, Coach, Louis Vuitton, "dan seterusnya. Bermain tenang dan bertanya "Tentu, di mana?" Dan kemudian mengikuti langkah mereka.
Vendor kemungkinan besar akan membawa Anda ke ruang belakang toko di Canal Street atau bawah ke ruang bawah tanah di mana tas garis dinding. Mereka dapat bertindak rahasia, menggunakan Walkie Talkies, bergegas Anda dengan cepat ke ruang belakang dan mendorong Anda ketika Anda sudah selesai, tapi jangan terintimidasi dan mengikuti arus. Jika sesuatu tidak merasa benar, kemudian menyampaikan masuk ke dalam suatu tempat. Tapi biasanya akan ada pembeli lain berdesakan dalam ruangan kembali dengan Anda, dan itu selalu ide yang baik untuk membawa teman.

Cara menciptakan aksesoris mewah yang sukses

Biaya yang membentuk bahwa 35% menentukan apa harga 100% akan, tentu saja, dan semua hal yang hanya terus menjadi lebih mahal. Biaya tenaga kerja Cina hampir dua kali lipat dalam dekade terakhir, dan jika Anda berpikir bahwa seharusnya tidak mempengaruhi harga tas "Made in Italy" Anda, pikirkan lagi. Tas Anda, secara keseluruhan atau sebagian, mungkin membuat jalan melalui tangan seorang buruh China di beberapa titik dalam proses manufaktur. Harga global untuk kulit dan kapas juga pernah meningkat, dengan kapas khususnya di semua waktu tinggi, dan biaya-biaya tersebut kurang lebih tetap untuk merek tas - mereka tidak bisa melupakan bahan sepenuhnya, tidak peduli apa yang mereka dilakukan. grosir tas ransel trolley murah Beberapa perusahaan telah memperoleh penyamakan kulit untuk vertikal mengintegrasikan sebanyak proses mungkin dan menjaga harga bahan dikelola, tetapi tidak sepenuhnya memecahkan masalah.
Beberapa masalah juga, hanya naluri baser kita sebagai konsumen. Ada sedikit voodoo untuk menciptakan aksesoris mewah yang sukses, dan bagian dari itu adalah membuat mereka tampak seolah diinginkan mungkin. Semakin jauh dari jangkauan sesuatu tampaknya, pelanggan cara yang lebih fetishize itu, dan yang mengarah status sadar dan berkantung tebal sama-sama untuk melakukan pembelian berbondong-bondong. Ada kemungkinan titik di mana harga meningkat mempengaruhi jumlah unit yang terjual sedemikian rupa bahwa itu menyakitkan keuntungan, tetapi tampaknya seolah-olah desainer belum menemukan itu - mereka tetap menaikkan harga dan kami terus membeli, dan bahkan jika jumlah unit bergerak menurun sedikit, harga yang lebih tinggi membuat untuk itu. Dan kemudian beberapa.

Berapa harga sebuah Louis Vuitton Speedy Bag

Saya baru-baru memiliki kesempatan untuk mencoba dan mengingat apa harga sebuah Louis Vuitton Speedy Bag adalah selama tahun kuliah saya, yang tidak begitu lama lalu, dan hanya ketika saya datang dengan jumlah $ 560 aku menyadari betapa cepat harga desainer tas telah merangkak naik pada mereka intervensi delapan tahun. (Aku menduga bahwa adalah titik harga pembukaan untuk tas sekitar ketika saya menjadi sadar tas mewah, yang adalah 2005 atau lebih, meskipun saya tidak dapat menempatkan nomor dengan jumlah pasti.) Speedy sekarang dimulai pada $ 855, yang adalah kenaikan harga hampir 53% dalam kurang dari satu dekade, jauh melampaui inflasi dan kenaikan harga pasar yang luas untuk barang-barang konsumen non-mewah. Apa yang menyebabkannya?
Menurut Business of Fashion, grosir tas ransel seminar murah beberapa hal yang berperan. Pertama, Louis Vuitton jauh dari satu-satunya merek untuk meningkatkan harga di seperti klip cepat. Potongan Marquee dari kedua Hermes dan Manolo Blahnik telah mengalami peningkatan harga 50-60% dalam dekade terakhir, dan kenaikan harga tahunan atau dua tahunan mengumumkan hingga 13% pada suatu waktu adalah keharusan untuk merek seperti Vuitton dan Chanel. BOF melaporkan bahwa biaya rata-rata memproduksi dan menjual tas adalah sekitar 35% dari harga eceran akhir, dan merek yang paling menggunakan margin tinggi pada tas, bersama dengan sepatu dan produk kecantikan, untuk mengimbangi usaha kurang menguntungkan mereka - yaitu, pakaian yang fleshes keluar mewah, gambar fashion-forward merek dan membuat orang ingin membeli ke merek melalui kantong atau tabung maskara. Dan juga, Anda tahu, untuk memastikan bahwa yacht renovasi Roberto Cavalli adalah siap pada waktunya untuk Cannes.

bisnis manufaktur tas label

Mengambil manufaktur swasta label - sering dipandang sebagai konsesi oleh pemasar merek - digambarkan sebagai hadiah oleh eksekutif besar dan kuat, yang ditujukan bagian sampah-tas bisnis hanya pada panggilan konferensi 27 Januari. Analis, meskipun, menimbulkan pertanyaan tentang dampak margin dan potensi gangguan harga industri sebagai produsen swasta-label mencari outlet baru untuk kelebihan kapasitas tiba-tiba mereka.
Clorox keluar dari bisnis manufaktur tas swasta label tahun lalu setelah deeming itu non-strategis.
Seorang juru bicara untuk Pactiv menegaskan hal itu juga telah mengambil alih manufaktur untuk Great tas Nilai makanan dan menambahkan, "Kami saat ini dari rak di bisnis makanan-tas, tapi kami berharap untuk kembali di rak dalam kategori suatu saat nanti. "
Memang, keputusan berbagai Walmart tidak selalu permanen dan Ulasan kadang-kadang lebih dari setahun. Dalam beberapa kategori yang grosir tas ransel polos murah lebih rendah-prioritas seperti tas makanan dan sampah, Walmart bergerak lebih dekat ke praktik klub dan dolar toko, yang sering membawa hanya satu merek nasional - Kadang secara bergiliran - ditambah private label. Yang memberikan nama menggulingkan kesempatan untuk memenangkan ruang mereka kembali sementara ratcheting tekanan untuk harga dan kinerja penjualan pada semua merek sepanjang tahun.
Ini kurang jelas bagaimana ketiga, terkait segmen - pakai wadah penyimpanan makanan - akan ditangani. Tapi di daerah Cincinnati Walmart toko, hanya Ziploc wadah sekali pakai yang dapat ditemukan dan hanya dalam ruang endcap, dengan Gladware dan wadah makanan sekali pakai lainnya dihapus sepenuhnya dari layar penyimpanan makanan utama.

Cara Memilih Tas dan Dompet Yang Unik

Jika Anda sedang mencari sesuatu yang sedikit berbeda, ada ribuan tas unik indahnya dan dompet tersedia untuk pembelian online. Jika Anda bosan dengan persembahan diproduksi secara massal Anda cenderung untuk menemukan di mal, tas tangan, tas dan fashion aksesori pasar online adalah dunia baru yang menarik dan eksotis. Berbagai tas dan dompet unik desain terus bertambah besar, lebih baik dan lebih inovatif sepanjang waktu, tetapi sebagai dengan setiap jenis aksesori fashion, tren menarik muncul dengan setiap musim baru. Berikut ini adalah ikhtisar singkat tentang apa yang akan terjadi dalam dompet unik dan tas.

1 dompet kain item busana yang sangat kasual, kain sangat berwarna-warni dan pola aneh adalah tren terkuat. Jika Anda menyukai warna-warna berani dan mencolok kontras Anda akan memiliki banyak waktu untuk berbelanja tas kain musim ini. # A tas kain adalah sebagian besar busana musim semi / musim panas aksesori, sehingga diharapkan untuk melihat warna-warna hangat, dan cahaya berangin katun atau nilon kain. Segar, kain bermotif musim panas dengan bunga, buah-buahan dan kepik selalu populer

2 Tahu yang juga sangat modis adalah cerdas dan praktis reversibel tas kain. Anda dapat benar-benar mengubah tas dalam ke luar untuk mengungkapkan pola kain alternatif, sehingga Anda memiliki dua dompet dalam satu.

3 Sebuah tas sabuk pengaman merupakan jenis eye-catching, percakapan dimulai, dan sangat tahan lama dan tahan noda dari tas kain. Mereka datang dalam berbagai warna, kombinasi warna, dan ukuran. grosir tas ransel murah meriah Tali sabuk pengaman-bahan terjalin dari mana mereka dibuat memantulkan cahaya berbeda tergantung pada sudut pandang, sehingga mereka tampaknya bergeser dari monoton untuk kotak-kotak dengan pola kotak-kotak terbalik seperti pola dipangkas lapangan olahraga.

4. monogram tas dan dompet tidak pernah benar-benar pergi keluar dari gaya, dan musim ini kita akan melihat berbagai besar warna, bentuk ukuran dan gaya. Tren mendatang yang kuat adalah tas selempang kulit hipster dengan inisial elegan timbul atau nama. Kulit lembut adalah kain yang indah untuk tas karena tahan lama, selalu sangat stylish, dan ia pergi dengan segala sesuatu. Tas selempang sangat nyaman untuk dibawa, dan sempurna baik untuk bisnis atau sebagai aksesori kasual.

5. tas Tote adalah aksesori fashion yang paling santai dari semua, dan sempurna untuk pantai, untuk piknik, atau untuk sedikit belanja. Tote bags monogram juga bagus untuk anak-anak untuk membawa buku-buku sekolah atau pakaian olahraga, dan memiliki inisial atau nama yang tercetak di tas mereka berarti mereka tidak akan kehilangan itu.

Cara Mengumpulkan Handbags

Ini fakta; gadis-gadis cinta tas! Apakah Anda seorang kolektor waktu pertama atau kekasih lama, mengumpulkan tas dan dompet menyenangkan. Ini adalah hobi yang dinikmati oleh kaum muda dan tua, dan itu akan menjadi populer sampai akhir zaman.

1 Hapus beberapa kamar di lemari Anda. Purse mengumpulkan membutuhkan waktu dan ruang, jadi pastikan untuk menjaga mereka dari berbaring di lantai.
2 Siapkan anggaran. Anda mungkin membutuhkan lebih banyak uang daripada yang Anda pikirkan jika Anda ingin mengumpulkan tas, jadi lebih baik untuk mengetahui anggaran Anda daripada untuk mendapatkan utang.
3 Mulai membeli! Ada begitu banyak tempat untuk mencari tas, dari tempat-tempat yang jelas seperti mal untuk beberapa tempat lebih berbeda, seperti loteng teman Anda atau Goodwill a.
4.Jika Anda ingin menghabiskan grosir tas ransel karakter murah sedikit dan membeli banyak, pergi ke toko barang bekas. Tapi, selalu ada tempat-tempat yang Anda tidak memikirkan, seperti bagian pembersihan di Macy atau eBay.
5. Pertimbangkan melihat toko high street dengan dompet bagus, seperti JC Penny atau Bonton. Tinggal jauh dari barang-barang mahal dan mencari nama merek, hanya sedikit di akhir lebih murah. Setelah setiap musim, department store mengambil jalan sedikit di dompet bagus, jadi ini adalah waktu untuk persediaan!
6 Jika Anda memiliki anggaran yang besar, terlihat di tempat. Online selalu tempat yang bagus untuk menemukan sesuatu, tetapi pastikan untuk melihat keluar untuk palsu. High end department store dan butik kecil ini permulaan yang bagus, terutama jika Anda tidak memiliki genre tas yang Anda cari.
7 Cari jenis tertentu tas Anda ingin mengumpulkan. Apakah kamu menyukai warna merah? Berburu tas merah. Seperti cetakan yang funky? Pergi ke toko-toko yang menjual produk animal print. Juga, beberapa orang mengumpulkan tas antik dan lain-lain hanya mengumpulkan Coach tas. Orang-orang lebih unik juga mengumpulkan kotak makan siang dan tas messenger. Cari apa yang bekerja untuk Anda dan anggaran Anda.

Mengapa Hermès ini Tas Berharga $ 70.000?

Banyak yang menganggap mengumpulkan hobi didominasi laki-laki, dengan laki-laki mendominasi kategori seperti perangko, mobil dan kartu bisbol. Tapi lonjakan penjualan aksesori mewah di pasar sekunder, tas khususnya, telah diperkuat dominasi perempuan dalam mengumpulkan barang-barang seperti tas Hermès yang dapat menjual selama lima angka.

The Hermès Birkin bag, garis tas yang dibuat oleh peritel mewah Perancis, dan terinspirasi oleh aktris Inggris Jane Birkin, telah memainkan peranan utama dalam menarik kolektor bona-fide.

"Sampai sekarang, orang-orang dengan banyak kantong tidak mengidentifikasi diri sebagai kolektor. Mereka adalah pembeli, pembeli atau 'penggemar Chanel,'" kata Matt Rubinger, Direktur aksesoris mewah bagi grosir tas ransel sekolah murah mereka dengan tidak menciptakan koleksi dengan nilai abadi atau investasi dalam pikiran. Seperti yang telah kita host lelang ini dan orang-orang melihat seberapa kuat pasar, yang telah bergeser."

Heritage Auctions diakui semakin populernya pasar dan dibawa Rubinger tiga setengah tahun yang lalu untuk meluncurkan kategori aksesoris mewah.

Rubinger mengatakan bahwa dari Heritage ini 35 kategori, seperti koleksi olahraga, mereka semua didominasi oleh basis pelanggan laki-laki, kecuali untuk aksesoris mewah.

Karena Hermès dapat memiliki daftar tunggu yang dapat span tahun untuk Birkin tas, buatan tangan di Perancis, pasar sekunder meledak dengan prevalensi pengecer online.

Website Ruelala dan tuan penjualan semi-regular Gilt untuk tas mewah, tapi tidak cukup semahal Birkin tas.

Pada hari Senin, Heritage Auctions hosting di Beverly Hills a "Fine Jewelry dan mewah Aksesoris Lelang" yang mencakup 68 Birkins dari 275 kantong. Item yang paling dicari adalah Birkin bag buaya yang dibuat khusus dengan interior indigo. Ini diperkirakan bernilai $ 60.000 sampai $ 70.000.

Crocodile Birkin tas dapat dijual seharga $ 60.000 di toko-toko Hermès; kulit Birkin tas untuk sekitar $ 10.000.

Mengapa harga besar? Rubinger tidak menyangkal bahwa tas ini "tidak norma" bagi sebagian besar rumah tangga di Amerika. Pembeli dengan cara membayar untuk kedua merek dan kualitas, Rubinger menjelaskan.

"Satu pengrajin duduk di pabrik di Perancis selatan dan dimulai dengan jahitan pertama, dari awal sampai akhir. Anda membayar untuk keahlian itu," katanya. "Jika mereka tidak bisa mendapatkan cukup dari bahan tertentu yang memenuhi standar mereka, mereka menghentikan itu."

Model Tas Keren James Brown

Papa Punya Brand New Bag

Beberapa orang mungkin berpikir dia eksentrik, tapi istilah yang jauh lebih baik mungkin funky. Pada awal 1960-an, penyanyi James Brown sudah dipuji oleh rhythm and blues penggemar sebagai orang yang bekerja paling keras dalam bisnis pertunjukan, dan itu sebelum pernah mendengar putih Amerika dia. Pada tahun 1965, itu semua akan berubah ketika Brown meluncurkan suara baru yang inovatif dan tas merek-baru.

Karir James Brown adalah di persimpangan jalan di 1965 Selama lebih dari setahun, ia sudah berjuang dengan catatan perusahaan untuk kemerdekaan artistik yang lebih besar dan lebih banyak uang. Musiknya telah bergerak menjauh dari balada dan gaya Injil yang diturunkan khas dari era R & B ke arah pendekatan yang lebih berat berirama. Ketika Brown akhirnya memenangkan kontrak yang lebih baik, ia membawa Raja Merekam rekaman lagu ia buru-buru dicatat dalam Arthur Smith Charlotte, North Carolina, studio.

Rekaman asli "​​Papa Punya Brand New Bag" clock in di hampir tujuh menit. King Records insinyur Ron Lenhoff dimodifikasi sedikit, mempercepat rekaman dan mengedit itu ke lebih dari dua menit. Jika tidak, meskipun, itu hanya sebagai band bermain, dengan semua elemen dari gaya baru Brown telah berkembang selama pertunjukan live, grosir tas ransel online murah ditangkap di studio untuk pertama kalinya. Penulis dan jurnalis Nelson George mengatakan dengan "Papa Got a Brand New Bag," Brown meninggalkan pola mapan musik soul belakang.

"Cara dia mengatur istirahat, berhenti dalam waktu, strums tanda tangan gitar dan interjections tanduk yang sangat berbeda. Itu tidak benar-benar melodi yang halus mengalir seperti yang Anda temukan di Motown Records. Itu tidak Southern, per se, cara tumpukan catatan terdengar. itu jenisnya sendiri alam semesta yang ada di. "

George menambahkan bahwa judul bahkan lagu itu gaul untuk perubahan arah.

"Jadi, ketika Anda berkata, 'Anda memiliki merek tas baru' atau 'Apa tas aku di?' - Ketika Anda berkata, 'Apa tas Anda berada di," itu slang untuk, seperti,' Apa yang kau ke? apa yang Anda pikirkan? apa yang memotivasi Anda? "Jadi, ketika ia berkata `Papa punya tas merek baru," dia benar-benar mengatakan, Anda tahu, `Sesuatu yang berbeda memotivasi saya. Aku melakukan sesuatu yang berbeda." Dan dia lakukan. Itu benar-benar cukup keberangkatan dan, sekali lagi, arah baru, karena dia benar-benar de-menekankan melodi dengan cara yang sekolah lain dari musik soul dari Memphis, Chicago, Detroit tidak. "

Saxophonist Maceo Parker, yang soloed pada rekaman asli dari "Got Papa a Brand New Bag," kata kunci lagu adalah kesederhanaannya.

"Saya hanya berpikir dia sedikit lebih mentah atau sedikit lebih urban atau sedikit lebih jalan itu sedikit lebih sederhana dan sederhana musik adalah, ritme adalah perubahan,.. Semakin banyak orang dapat mendengar itu, semakin banyak orang dapat memahaminya dan semakin banyak orang bisa seperti itu, karena itu tidak sulit. Ini tidak rumit. Da, da, da-da-da-da. Da din na, da, da, da-da-da -Da. Maksudku, itu sederhana, tapi groovy. James Brown adalah pertama bass mendapat menari, dan jika merasa funky dan cukup baik dan cukup nyaman baginya untuk menari, menari dan terbang, maka, Anda tahu, saya pikir itu peraturan nomor satu. "

Segera Brown menunjukkan tahap mulai mempengaruhi rekaman studio.

"Semua jenis ini berhenti dan istirahat-karena ia benar-benar akan membuat suara-`Uh'-dan kemudian, Anda tahu, slip-geser atas, lakukan spin, kembali,` Uh. 'Maksudku-sehingga gerakan-gerakan tari yang tidak dengan lagu atau lagu struktur-artinya dengan melakukan lagu di mana ada bernyanyi kurang diperpanjang, dia bisa menari lebih di atas panggung, "jelas Bapak George. "Apa funk-yang nya itu akan memungkinkan dia untuk bergerak di sekitar panggung, masih menjadi kehadiran vokal tetapi tidak harus berlebihan nyanyian pada saat dia juga menari. Itu mengubah bagaimana saya membuat catatan, karena catatan didn 't mencerminkan hal-hal yang bisa dia lakukan jauh lebih mudah panggung.

Lagu James Brown yang terus berkembang menjadi sesuatu yang baru saat ia tampil mereka malam demi malam. "Papa Got a Brand New Bag" adalah kasus di titik, setelah berkembang, setidaknya sebagian, dari lagu "Out of Sight."

Dengan mengutak-atik alur dan menambahkan lirik baru, Brown datang dengan lagu baru.

James Brown melakukan tur terus-menerus di awal 1960-an, tampil untuk penonton yang hampir secara eksklusif Afrika-Amerika. Putih Amerika diperkenalkan ke James Brown melalui penampilan di film, seperti "Partai Ski" 1965 yang dibintangi Frankie Avalon.

Film ini dirilis secara nasional pada musim panas '65, hanya seminggu sebelum "Papa Punya Brand New Bag" memukul gelombang udara. Pada bulan Agustus, lagu mencapai top 10 di tangga lagu pop. Sementara "Papa Punya Brand New Bag" adalah Brown pertama Crossover hit, lagu mengisyaratkan tumbuh rasa kebanggaan hitam James Brown kemudian akan mengungkapkan lebih langsung dalam lagu-lagu seperti "Say It Loud" dan "Soul Power."

"Ini tidak seperti salah satu balada nya," Mr George mengatakan, "di mana dia memohon bagi seorang wanita untuk datang kembali. Dia sangat, sangat percaya diri, sangat, sangat optimis, sangat, sangat cerah dan bersemangat. Dan itu adalah waktu yang tepat untuk orang kulit hitam. The Civil Rights Act of '65 disahkan pada tahun itu. Pemilahan yang terjadi di seluruh negeri di berbagai tempat, dengan berbagai cara. Ada rasa nyata energi positif bahwa kami telah membuat perubahan dan melakukan perubahan dan bahwa kita tidak bisa dihentikan, bahwa kita memiliki maksud yang baik. dan Anda bisa juga, Anda tahu, lihat lagu dan lirik sebagai metafora untuk itu rasa, lagi-di tahun 60-an, Anda tahu, gaul akal, tas Anda adalah siapa Anda, apa yang Anda pikir dunia adalah tentang, apa yang Anda percaya, dan Papa memiliki satu merek baru berarti bahwa dia-perubahan yang terjadi. "

Tas dari masa ke masa

Salah satu desainer pertama dikreditkan dengan menciptakan konsep mudah diidentifikasi "bag Status" adalah Giuliana Camerino, pendiri pada tahun 1945 dari the Venetian rumah mode Roberta di Camerino [1] tas Camerino ini yang langsung dikenali karena hardware tukang buatan mereka. Dan penggunaan khas kain sebelumnya disediakan untuk pakaian. Inovasi nya termasuk tahun 1946, tas bermotif dengan teralis dari R (bayangan Gucci G), tas kulit anyaman pada tahun 1957 (mendahului Bottega Veneta) dan pada tahun 1964, ia merancang tas dengan bingkai diartikulasikan unik yang kemudian diambil oleh Prada. [1] 

Rumah-rumah mode Hermes, Chanel dan Louis Vuitton menciptakan tas yang menjadi terkenal di kanan mereka sendiri baik sebelum konsep "It Bag" memegang. Pada tahun 1935 Hermès menciptakan tas kulit atas ditangani disebut Sac à dépêches sebagai bagian dari kulit mereka berkisar barang. Pada tahun 1956 desain ini berganti nama menjadi Kelly setelah jelas dikenakan oleh Grace Kelly. [2] Coco Chanel pertama kali diciptakan nya berlapis kulit 2.55 pada bulan Februari 1955 [3] Pada tahun 1984, grosir tas ransel wanita murah Hermès dimodifikasi lain desain mereka, Haut à Courroies (awalnya dibuat sekitar tahun 1900) untuk membuat tas untuk aktris dan penyanyi Jane Birkin [4] Birkin kemudian menjadi salah satu yang paling diinginkan, tas diakui secara luas selama tahun 1990-an dan awal 2000-an desainer tas menggila.. 

Istilah "It Bag" diciptakan pada 1990-an dengan ledakan pertumbuhan pasar tas di fashion. Desainer berkompetisi untuk menghasilkan satu, desain yang mudah dikenali, jika cerdik dipasarkan, didukung oleh mode tekan, atau terlihat sedang dibawa oleh seorang selebriti, akan menjadi must-have tas yang musim, menjual dalam jumlah besar. Desainer seperti Bottega Veneta, Chanel, Fendi, Hermes, Prada, Gucci, dan Vuitton terus dikenal sebagai pencipta tas diinginkan, daripada menikmati ketenaran untuk satu atau dua model tertentu. Di antara desain individu lebih berhasil diciptakan selama ini adalah Paddington oleh Chloé, Motorcycle oleh Balenciaga, dan Alexa (dinamai Alexa Chung) oleh Mulberry. [5] Chloé, dalam rangka meningkatkan prestise dan kelangkaan Paddington, ditegakkan daftar tunggu untuk pesanan, meskipun hal ini menyebabkan pelanggan tidak sabar untuk sengaja membeli tas palsu. [6] must-have tas untuk musim tertentu yang sering menjadi sasaran penjahat dan mencuri untuk memesan, untuk dijual untuk harga berkurang secara signifikan kepada orang-orang yang ingin tas modis tanpa membayar ritel penuh. [7] Sebagai contoh, pada tahun 2007, tas ditargetkan adalah Lanvin Olga Sac dan Givenchy Bettina, dan pada tahun 2008, mereka adalah Chanel 2.55 dan Balenciaga Motorcycle. [8] 

Pada awal 2000-an label New York konseptual Lambat dan Mantap Wins Race, yang didirikan oleh desainer Cina-Amerika Mary Ping, menawarkan berbagai tas sadar terjangkau sengaja berdasarkan It Bags oleh Balenciaga, Dior dan Gucci, tapi dibuat di belacu murah dengan logam dari toko perangkat keras mirroring tas asli 'Fitting desainer eksklusif. [9] tas ini adalah cara Lambat dan Mantap murah menantang konsep konsumerisme dan usang inbuilt dalam pembuatan pakaian tradisional 

Pada tahun 2008 popularitas "Tas" dilaporkan berada dalam kemunduran. [11] Pada Mei 2011, sementara mengakui bahwa akan selalu ada pelanggan untuk tas Status mahal, Celia Walden melaporkan bahwa konsep must-have "Ini Bag "tidak lagi dalam mode. [12]

Sejarah Tas Branded Hermes


Perancis yang didirikan pada tahun 1837, saat ini mengkhususkan diri dalam kulit, aksesoris gaya hidup, wewangian, barang-barang mewah, dan siap pakai. Logonya, sejak tahun 1950, adalah kereta Duc dengan kuda. 

Para desainer sepanjang sejarah perusahaan telah memasukkan Lola Prusac dan lainnya (desainer pakaian pria saat ini), Christophe Lemaire (desainer pakaian wanita saat ini). 

Lahir di Krefeld (Jerman), Thierry Hermès adalah anak dari seorang pria Prancis dan seorang wanita Jerman. Keluarganya pindah ke Perancis pada 1828 [2] Pada tahun 1837, Thierry Hermès (1801-1878) pertama kali didirikan Hermès sebagai lokakarya harness pada kuartal Grand Boulevard Paris, didedikasikan untuk melayani bangsawan Eropa. grosir tas ransel pria murah dia menciptakan beberapa memanfaatkan tempa terbaik dan kekang untuk perdagangan kereta [5] kutipan Monsieur Hermès yang diperoleh termasuk hadiah pertama di kelasnya pada tahun 1855 dan medali kelas pada tahun 1867 di Expositions Universelles di Paris..

Anak Hermès, Charles-Émile Hermès (1835-1919), [2] mengambil alih manajemen dari ayahnya dan pindah toko di 1880-24 rue du Faubourg Saint-Honoré, di mana ia tetap hari ini dan di mana baru pemimpin diperkenalkan pelana dan mulai penjualan ritel. [5] dengan bantuan anak Adolphe dan Emile-Maurice Hermès, perusahaan melayani elite Eropa, Afrika Utara, Rusia, Asia, dan Amerika. Pada tahun 1900, perusahaan menawarkan tas Haut à Courroies, yang dirancang khusus untuk pengendara untuk membawa pelana mereka dengan mereka.