Senin, 08 September 2014

Berapa harga sebuah Louis Vuitton Speedy Bag

Saya baru-baru memiliki kesempatan untuk mencoba dan mengingat apa harga sebuah Louis Vuitton Speedy Bag adalah selama tahun kuliah saya, yang tidak begitu lama lalu, dan hanya ketika saya datang dengan jumlah $ 560 aku menyadari betapa cepat harga desainer tas telah merangkak naik pada mereka intervensi delapan tahun. (Aku menduga bahwa adalah titik harga pembukaan untuk tas sekitar ketika saya menjadi sadar tas mewah, yang adalah 2005 atau lebih, meskipun saya tidak dapat menempatkan nomor dengan jumlah pasti.) Speedy sekarang dimulai pada $ 855, yang adalah kenaikan harga hampir 53% dalam kurang dari satu dekade, jauh melampaui inflasi dan kenaikan harga pasar yang luas untuk barang-barang konsumen non-mewah. Apa yang menyebabkannya?
Menurut Business of Fashion, grosir tas ransel seminar murah beberapa hal yang berperan. Pertama, Louis Vuitton jauh dari satu-satunya merek untuk meningkatkan harga di seperti klip cepat. Potongan Marquee dari kedua Hermes dan Manolo Blahnik telah mengalami peningkatan harga 50-60% dalam dekade terakhir, dan kenaikan harga tahunan atau dua tahunan mengumumkan hingga 13% pada suatu waktu adalah keharusan untuk merek seperti Vuitton dan Chanel. BOF melaporkan bahwa biaya rata-rata memproduksi dan menjual tas adalah sekitar 35% dari harga eceran akhir, dan merek yang paling menggunakan margin tinggi pada tas, bersama dengan sepatu dan produk kecantikan, untuk mengimbangi usaha kurang menguntungkan mereka - yaitu, pakaian yang fleshes keluar mewah, gambar fashion-forward merek dan membuat orang ingin membeli ke merek melalui kantong atau tabung maskara. Dan juga, Anda tahu, untuk memastikan bahwa yacht renovasi Roberto Cavalli adalah siap pada waktunya untuk Cannes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar