Senin, 08 September 2014

Cara Memilih Tas dan Dompet Yang Unik

Jika Anda sedang mencari sesuatu yang sedikit berbeda, ada ribuan tas unik indahnya dan dompet tersedia untuk pembelian online. Jika Anda bosan dengan persembahan diproduksi secara massal Anda cenderung untuk menemukan di mal, tas tangan, tas dan fashion aksesori pasar online adalah dunia baru yang menarik dan eksotis. Berbagai tas dan dompet unik desain terus bertambah besar, lebih baik dan lebih inovatif sepanjang waktu, tetapi sebagai dengan setiap jenis aksesori fashion, tren menarik muncul dengan setiap musim baru. Berikut ini adalah ikhtisar singkat tentang apa yang akan terjadi dalam dompet unik dan tas.

1 dompet kain item busana yang sangat kasual, kain sangat berwarna-warni dan pola aneh adalah tren terkuat. Jika Anda menyukai warna-warna berani dan mencolok kontras Anda akan memiliki banyak waktu untuk berbelanja tas kain musim ini. # A tas kain adalah sebagian besar busana musim semi / musim panas aksesori, sehingga diharapkan untuk melihat warna-warna hangat, dan cahaya berangin katun atau nilon kain. Segar, kain bermotif musim panas dengan bunga, buah-buahan dan kepik selalu populer

2 Tahu yang juga sangat modis adalah cerdas dan praktis reversibel tas kain. Anda dapat benar-benar mengubah tas dalam ke luar untuk mengungkapkan pola kain alternatif, sehingga Anda memiliki dua dompet dalam satu.

3 Sebuah tas sabuk pengaman merupakan jenis eye-catching, percakapan dimulai, dan sangat tahan lama dan tahan noda dari tas kain. Mereka datang dalam berbagai warna, kombinasi warna, dan ukuran. grosir tas ransel murah meriah Tali sabuk pengaman-bahan terjalin dari mana mereka dibuat memantulkan cahaya berbeda tergantung pada sudut pandang, sehingga mereka tampaknya bergeser dari monoton untuk kotak-kotak dengan pola kotak-kotak terbalik seperti pola dipangkas lapangan olahraga.

4. monogram tas dan dompet tidak pernah benar-benar pergi keluar dari gaya, dan musim ini kita akan melihat berbagai besar warna, bentuk ukuran dan gaya. Tren mendatang yang kuat adalah tas selempang kulit hipster dengan inisial elegan timbul atau nama. Kulit lembut adalah kain yang indah untuk tas karena tahan lama, selalu sangat stylish, dan ia pergi dengan segala sesuatu. Tas selempang sangat nyaman untuk dibawa, dan sempurna baik untuk bisnis atau sebagai aksesori kasual.

5. tas Tote adalah aksesori fashion yang paling santai dari semua, dan sempurna untuk pantai, untuk piknik, atau untuk sedikit belanja. Tote bags monogram juga bagus untuk anak-anak untuk membawa buku-buku sekolah atau pakaian olahraga, dan memiliki inisial atau nama yang tercetak di tas mereka berarti mereka tidak akan kehilangan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar