Senin, 08 September 2014

bisnis manufaktur tas label

Mengambil manufaktur swasta label - sering dipandang sebagai konsesi oleh pemasar merek - digambarkan sebagai hadiah oleh eksekutif besar dan kuat, yang ditujukan bagian sampah-tas bisnis hanya pada panggilan konferensi 27 Januari. Analis, meskipun, menimbulkan pertanyaan tentang dampak margin dan potensi gangguan harga industri sebagai produsen swasta-label mencari outlet baru untuk kelebihan kapasitas tiba-tiba mereka.
Clorox keluar dari bisnis manufaktur tas swasta label tahun lalu setelah deeming itu non-strategis.
Seorang juru bicara untuk Pactiv menegaskan hal itu juga telah mengambil alih manufaktur untuk Great tas Nilai makanan dan menambahkan, "Kami saat ini dari rak di bisnis makanan-tas, tapi kami berharap untuk kembali di rak dalam kategori suatu saat nanti. "
Memang, keputusan berbagai Walmart tidak selalu permanen dan Ulasan kadang-kadang lebih dari setahun. Dalam beberapa kategori yang grosir tas ransel polos murah lebih rendah-prioritas seperti tas makanan dan sampah, Walmart bergerak lebih dekat ke praktik klub dan dolar toko, yang sering membawa hanya satu merek nasional - Kadang secara bergiliran - ditambah private label. Yang memberikan nama menggulingkan kesempatan untuk memenangkan ruang mereka kembali sementara ratcheting tekanan untuk harga dan kinerja penjualan pada semua merek sepanjang tahun.
Ini kurang jelas bagaimana ketiga, terkait segmen - pakai wadah penyimpanan makanan - akan ditangani. Tapi di daerah Cincinnati Walmart toko, hanya Ziploc wadah sekali pakai yang dapat ditemukan dan hanya dalam ruang endcap, dengan Gladware dan wadah makanan sekali pakai lainnya dihapus sepenuhnya dari layar penyimpanan makanan utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar