Senin, 08 September 2014

Cara Mengumpulkan Handbags

Ini fakta; gadis-gadis cinta tas! Apakah Anda seorang kolektor waktu pertama atau kekasih lama, mengumpulkan tas dan dompet menyenangkan. Ini adalah hobi yang dinikmati oleh kaum muda dan tua, dan itu akan menjadi populer sampai akhir zaman.

1 Hapus beberapa kamar di lemari Anda. Purse mengumpulkan membutuhkan waktu dan ruang, jadi pastikan untuk menjaga mereka dari berbaring di lantai.
2 Siapkan anggaran. Anda mungkin membutuhkan lebih banyak uang daripada yang Anda pikirkan jika Anda ingin mengumpulkan tas, jadi lebih baik untuk mengetahui anggaran Anda daripada untuk mendapatkan utang.
3 Mulai membeli! Ada begitu banyak tempat untuk mencari tas, dari tempat-tempat yang jelas seperti mal untuk beberapa tempat lebih berbeda, seperti loteng teman Anda atau Goodwill a.
4.Jika Anda ingin menghabiskan grosir tas ransel karakter murah sedikit dan membeli banyak, pergi ke toko barang bekas. Tapi, selalu ada tempat-tempat yang Anda tidak memikirkan, seperti bagian pembersihan di Macy atau eBay.
5. Pertimbangkan melihat toko high street dengan dompet bagus, seperti JC Penny atau Bonton. Tinggal jauh dari barang-barang mahal dan mencari nama merek, hanya sedikit di akhir lebih murah. Setelah setiap musim, department store mengambil jalan sedikit di dompet bagus, jadi ini adalah waktu untuk persediaan!
6 Jika Anda memiliki anggaran yang besar, terlihat di tempat. Online selalu tempat yang bagus untuk menemukan sesuatu, tetapi pastikan untuk melihat keluar untuk palsu. High end department store dan butik kecil ini permulaan yang bagus, terutama jika Anda tidak memiliki genre tas yang Anda cari.
7 Cari jenis tertentu tas Anda ingin mengumpulkan. Apakah kamu menyukai warna merah? Berburu tas merah. Seperti cetakan yang funky? Pergi ke toko-toko yang menjual produk animal print. Juga, beberapa orang mengumpulkan tas antik dan lain-lain hanya mengumpulkan Coach tas. Orang-orang lebih unik juga mengumpulkan kotak makan siang dan tas messenger. Cari apa yang bekerja untuk Anda dan anggaran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar