Senin, 08 September 2014

Mengapa Hermès ini Tas Berharga $ 70.000?

Banyak yang menganggap mengumpulkan hobi didominasi laki-laki, dengan laki-laki mendominasi kategori seperti perangko, mobil dan kartu bisbol. Tapi lonjakan penjualan aksesori mewah di pasar sekunder, tas khususnya, telah diperkuat dominasi perempuan dalam mengumpulkan barang-barang seperti tas Hermès yang dapat menjual selama lima angka.

The Hermès Birkin bag, garis tas yang dibuat oleh peritel mewah Perancis, dan terinspirasi oleh aktris Inggris Jane Birkin, telah memainkan peranan utama dalam menarik kolektor bona-fide.

"Sampai sekarang, orang-orang dengan banyak kantong tidak mengidentifikasi diri sebagai kolektor. Mereka adalah pembeli, pembeli atau 'penggemar Chanel,'" kata Matt Rubinger, Direktur aksesoris mewah bagi grosir tas ransel sekolah murah mereka dengan tidak menciptakan koleksi dengan nilai abadi atau investasi dalam pikiran. Seperti yang telah kita host lelang ini dan orang-orang melihat seberapa kuat pasar, yang telah bergeser."

Heritage Auctions diakui semakin populernya pasar dan dibawa Rubinger tiga setengah tahun yang lalu untuk meluncurkan kategori aksesoris mewah.

Rubinger mengatakan bahwa dari Heritage ini 35 kategori, seperti koleksi olahraga, mereka semua didominasi oleh basis pelanggan laki-laki, kecuali untuk aksesoris mewah.

Karena Hermès dapat memiliki daftar tunggu yang dapat span tahun untuk Birkin tas, buatan tangan di Perancis, pasar sekunder meledak dengan prevalensi pengecer online.

Website Ruelala dan tuan penjualan semi-regular Gilt untuk tas mewah, tapi tidak cukup semahal Birkin tas.

Pada hari Senin, Heritage Auctions hosting di Beverly Hills a "Fine Jewelry dan mewah Aksesoris Lelang" yang mencakup 68 Birkins dari 275 kantong. Item yang paling dicari adalah Birkin bag buaya yang dibuat khusus dengan interior indigo. Ini diperkirakan bernilai $ 60.000 sampai $ 70.000.

Crocodile Birkin tas dapat dijual seharga $ 60.000 di toko-toko Hermès; kulit Birkin tas untuk sekitar $ 10.000.

Mengapa harga besar? Rubinger tidak menyangkal bahwa tas ini "tidak norma" bagi sebagian besar rumah tangga di Amerika. Pembeli dengan cara membayar untuk kedua merek dan kualitas, Rubinger menjelaskan.

"Satu pengrajin duduk di pabrik di Perancis selatan dan dimulai dengan jahitan pertama, dari awal sampai akhir. Anda membayar untuk keahlian itu," katanya. "Jika mereka tidak bisa mendapatkan cukup dari bahan tertentu yang memenuhi standar mereka, mereka menghentikan itu."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar