Senin, 08 September 2014

Dimana Cari Handbags Palsu?

Mengapa membeli tas merek desainer di New York City seharga $ 1.000 sampai $ 2.000 atau lebih ketika replika murah kualitas lebih rendah dapat ditemukan untuk sekitar $ 30? Penduduk lokal dan turis berdatangan ke Canal Street di New York City Chinatown, tujuan utama untuk menemukan tas palsu merek desainer, dompet, dan aksesoris lainnya. Sangat penting untuk menyadari bahwa tas yang ditempatkan di tempat terbuka di depan toko-toko di Canal Street bukan yang terbaik merek tas desainer, tapi hanya untuk menunjukkan, meskipun mereka pasti dapat dibeli. Semakin otentik mencari merek tas desainer dapat ditemukan di kamar belakang kecil dari toko-toko ini, tapi pembeli berhati-hati, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum menyerahkan uang hasil kerja keras Anda. Baca di bawah ini dalam panduan kami untuk mengetahui bagaimana untuk mengakses kamar rahasia, cara untuk memilih tas yang besar, bagaimana menegosiasikan harga, dan kontroversi yang datang bersama dengan mendukung bisnis tas palsu di New York City.

Sementara tiruan tas yang dijual di stand seluruh New York City, biasanya dekat pintu masuk stasiun kereta bawah tanah, pilihan terbaik dan terbaik mencari tas palsu dapat ditemukan di pusat kota Manhattan Chinatown di depan toko-toko di sepanjang Canal Street. Canal Street memiliki barisan toko yang menawarkan grosir tas ransel murah banyak barang dagangan yang sama, seperti tas tiruan, aksesoris, dan perhiasan, tetapi dengan logo terdistorsi yang sangat jelas palsu. Ini ditempatkan di depan, dan banyak pembeli berpikir ini adalah tas palsu semua orang berbicara tentang, tapi tidak peduli dengan mereka. Logo telah dimodifikasi sehingga tas tidak muncul untuk menyalin merek desainer tertentu, sehingga membuat mereka hukum.
Trik untuk melihat "hal yang baik" di Canal Street, tas replika terbaik dengan otentik mencari logo, adalah untuk memperhatikan banyak vendor yang mencoba untuk mendapatkan perhatian Anda dengan membisikkan daftar nama merek desainer ke telinga Anda saat Anda berjalan oleh untuk menyerang minat Anda. Mereka akan berkata, "Tas, tas! Chanel, Gucci, Prada, Coach, Louis Vuitton, "dan seterusnya. Bermain tenang dan bertanya "Tentu, di mana?" Dan kemudian mengikuti langkah mereka.
Vendor kemungkinan besar akan membawa Anda ke ruang belakang toko di Canal Street atau bawah ke ruang bawah tanah di mana tas garis dinding. Mereka dapat bertindak rahasia, menggunakan Walkie Talkies, bergegas Anda dengan cepat ke ruang belakang dan mendorong Anda ketika Anda sudah selesai, tapi jangan terintimidasi dan mengikuti arus. Jika sesuatu tidak merasa benar, kemudian menyampaikan masuk ke dalam suatu tempat. Tapi biasanya akan ada pembeli lain berdesakan dalam ruangan kembali dengan Anda, dan itu selalu ide yang baik untuk membawa teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar