Senin, 08 September 2014

Sejarah Tas Branded Hermes


Perancis yang didirikan pada tahun 1837, saat ini mengkhususkan diri dalam kulit, aksesoris gaya hidup, wewangian, barang-barang mewah, dan siap pakai. Logonya, sejak tahun 1950, adalah kereta Duc dengan kuda. 

Para desainer sepanjang sejarah perusahaan telah memasukkan Lola Prusac dan lainnya (desainer pakaian pria saat ini), Christophe Lemaire (desainer pakaian wanita saat ini). 

Lahir di Krefeld (Jerman), Thierry Hermès adalah anak dari seorang pria Prancis dan seorang wanita Jerman. Keluarganya pindah ke Perancis pada 1828 [2] Pada tahun 1837, Thierry Hermès (1801-1878) pertama kali didirikan Hermès sebagai lokakarya harness pada kuartal Grand Boulevard Paris, didedikasikan untuk melayani bangsawan Eropa. grosir tas ransel pria murah dia menciptakan beberapa memanfaatkan tempa terbaik dan kekang untuk perdagangan kereta [5] kutipan Monsieur Hermès yang diperoleh termasuk hadiah pertama di kelasnya pada tahun 1855 dan medali kelas pada tahun 1867 di Expositions Universelles di Paris..

Anak Hermès, Charles-Émile Hermès (1835-1919), [2] mengambil alih manajemen dari ayahnya dan pindah toko di 1880-24 rue du Faubourg Saint-Honoré, di mana ia tetap hari ini dan di mana baru pemimpin diperkenalkan pelana dan mulai penjualan ritel. [5] dengan bantuan anak Adolphe dan Emile-Maurice Hermès, perusahaan melayani elite Eropa, Afrika Utara, Rusia, Asia, dan Amerika. Pada tahun 1900, perusahaan menawarkan tas Haut à Courroies, yang dirancang khusus untuk pengendara untuk membawa pelana mereka dengan mereka.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar