Senin, 08 September 2014

Model Tas Keren James Brown

Papa Punya Brand New Bag

Beberapa orang mungkin berpikir dia eksentrik, tapi istilah yang jauh lebih baik mungkin funky. Pada awal 1960-an, penyanyi James Brown sudah dipuji oleh rhythm and blues penggemar sebagai orang yang bekerja paling keras dalam bisnis pertunjukan, dan itu sebelum pernah mendengar putih Amerika dia. Pada tahun 1965, itu semua akan berubah ketika Brown meluncurkan suara baru yang inovatif dan tas merek-baru.

Karir James Brown adalah di persimpangan jalan di 1965 Selama lebih dari setahun, ia sudah berjuang dengan catatan perusahaan untuk kemerdekaan artistik yang lebih besar dan lebih banyak uang. Musiknya telah bergerak menjauh dari balada dan gaya Injil yang diturunkan khas dari era R & B ke arah pendekatan yang lebih berat berirama. Ketika Brown akhirnya memenangkan kontrak yang lebih baik, ia membawa Raja Merekam rekaman lagu ia buru-buru dicatat dalam Arthur Smith Charlotte, North Carolina, studio.

Rekaman asli "​​Papa Punya Brand New Bag" clock in di hampir tujuh menit. King Records insinyur Ron Lenhoff dimodifikasi sedikit, mempercepat rekaman dan mengedit itu ke lebih dari dua menit. Jika tidak, meskipun, itu hanya sebagai band bermain, dengan semua elemen dari gaya baru Brown telah berkembang selama pertunjukan live, grosir tas ransel online murah ditangkap di studio untuk pertama kalinya. Penulis dan jurnalis Nelson George mengatakan dengan "Papa Got a Brand New Bag," Brown meninggalkan pola mapan musik soul belakang.

"Cara dia mengatur istirahat, berhenti dalam waktu, strums tanda tangan gitar dan interjections tanduk yang sangat berbeda. Itu tidak benar-benar melodi yang halus mengalir seperti yang Anda temukan di Motown Records. Itu tidak Southern, per se, cara tumpukan catatan terdengar. itu jenisnya sendiri alam semesta yang ada di. "

George menambahkan bahwa judul bahkan lagu itu gaul untuk perubahan arah.

"Jadi, ketika Anda berkata, 'Anda memiliki merek tas baru' atau 'Apa tas aku di?' - Ketika Anda berkata, 'Apa tas Anda berada di," itu slang untuk, seperti,' Apa yang kau ke? apa yang Anda pikirkan? apa yang memotivasi Anda? "Jadi, ketika ia berkata `Papa punya tas merek baru," dia benar-benar mengatakan, Anda tahu, `Sesuatu yang berbeda memotivasi saya. Aku melakukan sesuatu yang berbeda." Dan dia lakukan. Itu benar-benar cukup keberangkatan dan, sekali lagi, arah baru, karena dia benar-benar de-menekankan melodi dengan cara yang sekolah lain dari musik soul dari Memphis, Chicago, Detroit tidak. "

Saxophonist Maceo Parker, yang soloed pada rekaman asli dari "Got Papa a Brand New Bag," kata kunci lagu adalah kesederhanaannya.

"Saya hanya berpikir dia sedikit lebih mentah atau sedikit lebih urban atau sedikit lebih jalan itu sedikit lebih sederhana dan sederhana musik adalah, ritme adalah perubahan,.. Semakin banyak orang dapat mendengar itu, semakin banyak orang dapat memahaminya dan semakin banyak orang bisa seperti itu, karena itu tidak sulit. Ini tidak rumit. Da, da, da-da-da-da. Da din na, da, da, da-da-da -Da. Maksudku, itu sederhana, tapi groovy. James Brown adalah pertama bass mendapat menari, dan jika merasa funky dan cukup baik dan cukup nyaman baginya untuk menari, menari dan terbang, maka, Anda tahu, saya pikir itu peraturan nomor satu. "

Segera Brown menunjukkan tahap mulai mempengaruhi rekaman studio.

"Semua jenis ini berhenti dan istirahat-karena ia benar-benar akan membuat suara-`Uh'-dan kemudian, Anda tahu, slip-geser atas, lakukan spin, kembali,` Uh. 'Maksudku-sehingga gerakan-gerakan tari yang tidak dengan lagu atau lagu struktur-artinya dengan melakukan lagu di mana ada bernyanyi kurang diperpanjang, dia bisa menari lebih di atas panggung, "jelas Bapak George. "Apa funk-yang nya itu akan memungkinkan dia untuk bergerak di sekitar panggung, masih menjadi kehadiran vokal tetapi tidak harus berlebihan nyanyian pada saat dia juga menari. Itu mengubah bagaimana saya membuat catatan, karena catatan didn 't mencerminkan hal-hal yang bisa dia lakukan jauh lebih mudah panggung.

Lagu James Brown yang terus berkembang menjadi sesuatu yang baru saat ia tampil mereka malam demi malam. "Papa Got a Brand New Bag" adalah kasus di titik, setelah berkembang, setidaknya sebagian, dari lagu "Out of Sight."

Dengan mengutak-atik alur dan menambahkan lirik baru, Brown datang dengan lagu baru.

James Brown melakukan tur terus-menerus di awal 1960-an, tampil untuk penonton yang hampir secara eksklusif Afrika-Amerika. Putih Amerika diperkenalkan ke James Brown melalui penampilan di film, seperti "Partai Ski" 1965 yang dibintangi Frankie Avalon.

Film ini dirilis secara nasional pada musim panas '65, hanya seminggu sebelum "Papa Punya Brand New Bag" memukul gelombang udara. Pada bulan Agustus, lagu mencapai top 10 di tangga lagu pop. Sementara "Papa Punya Brand New Bag" adalah Brown pertama Crossover hit, lagu mengisyaratkan tumbuh rasa kebanggaan hitam James Brown kemudian akan mengungkapkan lebih langsung dalam lagu-lagu seperti "Say It Loud" dan "Soul Power."

"Ini tidak seperti salah satu balada nya," Mr George mengatakan, "di mana dia memohon bagi seorang wanita untuk datang kembali. Dia sangat, sangat percaya diri, sangat, sangat optimis, sangat, sangat cerah dan bersemangat. Dan itu adalah waktu yang tepat untuk orang kulit hitam. The Civil Rights Act of '65 disahkan pada tahun itu. Pemilahan yang terjadi di seluruh negeri di berbagai tempat, dengan berbagai cara. Ada rasa nyata energi positif bahwa kami telah membuat perubahan dan melakukan perubahan dan bahwa kita tidak bisa dihentikan, bahwa kita memiliki maksud yang baik. dan Anda bisa juga, Anda tahu, lihat lagu dan lirik sebagai metafora untuk itu rasa, lagi-di tahun 60-an, Anda tahu, gaul akal, tas Anda adalah siapa Anda, apa yang Anda pikir dunia adalah tentang, apa yang Anda percaya, dan Papa memiliki satu merek baru berarti bahwa dia-perubahan yang terjadi. "

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar