Senin, 08 September 2014

cara untuk tawar-menawar menurunkan harga

Hal ini membantu untuk membiasakan diri dengan apa yang sebenarnya Chanel, Gucci, Prada, Coach, dan Louis Vuitton tas terlihat seperti sebelum mencari tiruan yang baik. Jangan terlalu berharap untuk apa pun kualitas luar biasa. Periksa jahitan dan kualitas kain. Jika itu seharusnya kulit palsu, pastikan itu tidak terlalu kaku dan plasticky-perasaan. Juga memperhatikan detail seperti jika logo tersebut dipercaya. Ada beberapa tas dan dompet replika yang, bahkan dengan logo nyata, masih sangat jelas palsu bahwa Anda tidak harus menetap. Terus mencari sampai Anda menemukan sesuatu yang bernilai uang Anda.
Negosiasi Harga sebuah
Bila Anda telah memilih tas replika, tanyakan vendor berapa banyak itu. Harganya tergantung dari ukuran tas palsu, tapi misalnya, jika itu adalah tas berukuran sedang, mereka kemungkinan besar akan meminta $ 40 sampai $ 60. Jangan pernah membayar apa yang mereka minta, karena Anda memiliki pilihan untuk tawar-menawar. Bersiaplah dengan gulungan uang sepuluh, lima, dan satu dolar.
Ada beberapa cara untuk tawar-menawar menurunkan harga. Anda bisa mengatakan, "Yah aku hanya membawa $ 30 dengan saya, ambil atau tinggalkan itu," atau hanya meminta mereka "Bagaimana sekitar $ 30?" Jika Anda meminta harga yang akan dibawa turun, mereka akan mencoba untuk bertemu di suatu tempat di tengah-tengah antara harga yang mereka menawarkan dan harga yang Anda inginkan. Pastikan untuk menunjukkan setiap kelemahan tas mungkin harus lebih membuktikan kebutuhan harga lebih rendah. grosir tas ransel murah Dan tentu saja ketika Anda bernegosiasi, hal ini membantu untuk menunjukkan ekspresi wajah Anda seperti Anda tidak yakin itu layak dan mungkin bisa mengatakan tidak dan berjalan pergi. Intinya adalah, vendor benar-benar ingin menjual tas itu dan akhirnya akan menyerah pada apa yang Anda inginkan jika Anda bertahan untuk itu.
Dilema Etis Of Membeli Handbag Palsu
Jual merek desainer palsu tas di New York City adalah proposisi berisiko bagi vendor karena ketika polisi yang menyamar menindak, mereka menangkap mereka, baik pemilik, dan menyita barang tiruan mereka. Untuk pembeli, ada sedikit risiko penuntutan, karena tidak ada yang pernah dikenakan di New York City untuk membeli tas palsu, meskipun itu adalah tindakan ilegal.

Namun demikian, banyak pertanyaan etis dalam membeli tas palsu. Tidak hanya pembelian merusak merek asli dan menipu mereka keluar dari pendapatan, tetapi banyak tiruan tas yang dibuat di luar negeri oleh pekerja anak dalam kondisi yang tidak aman dan tidak manusiawi. Bahkan New York City sendiri akan ditipu dari pajak penjualan di pembelian tunai tersebut. Ada beberapa yang berpendapat bahwa tidak akan ada kebutuhan untuk membeli tas desainer palsu jika desainer asli tidak biaya harga yang berlebihan untuk produk bona-fida mereka.

Studi terbaru menunjukkan bahwa banyak dari argumen ini telah menjadi akademis sebagai masyarakat membeli menjadi kurang "merek" termotivasi, bergerak menjauh dari membeli "merek" dan pergeseran lebih fungsi - yang khawatir baik Louis Vuitton dan Mr Lee di sudut Canal dan Mulberry.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar